Berita

Sarasehan memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul yang ke-186

Ahad Legi, 21 Mei 2017 20:49 WIB 2483

foto
Sarasehan memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul yang ke-186 tahun 2017 di Kec. Banguntapan dihadiri oleh Bapak Bupati Bantul Drs. H. Suharsono

Sarasehan di kecamatan hari ini, Ahad 21 Mei 2017 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bantul yang ke -186 diselenggarakan di enam kecamatan di Kabupaten Bantul.

Kecamatan Banguntapan, Sarasehan hari jadi Bantul dipimpin oleh Bapak Bupati Drs. H. Suharsono beserta kepala Bappeda Ibu Ir. Fenty Yusdayati, MT.

Kecamatan Dlingo, dipimpin oleh kepala inspektur Bambang Purwadi Nugroho, SH, MH. beserta Kabid Ekosarpras Bappeda Bantul Bapak Ari Budi Nugroho.

Kecamatan Imogiri, dipimpin oleh kepala dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul Bapak Ir. Pulung Haryadi, M.Sc. beserta Sekretaris Bappeda, Ibu Reni Mariastuti, SH. M.Hum.

Kecamatan Piyungan, dipimpin oleh kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bapak Drs. MAHMUDI, M.Si beserta Kabid Pemsosbud Bappeda Bapak Mujahid Amrudin, SIP

Kecamatan Sedayu, dipimpin oleh Asisten II bidang Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat sekda Bantul Bapak Drs. DIDIK WARSITO, M.Si beserta Kabid Perencanaan Bappeda Ir. Wakhid, M.A. 

Kecamatan Sewon, dipimpin Asisten I bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan beserta Kabid Dalitbang Bappeda Tlau Sakti Santosa, S.S.,M.Hum.

Sarasehan memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul yang ke-186 tahun 2017 ini dengan tema "Dengan Gerakan Makaryo Bangun Deso, Kita Wujudkan Masyarakat Bantul Yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera." Sarasehan diawali dengan kesenian daerah, diskusi dengan masyarakat untuk makaryo membangun desa, yang nantinya dirangkum sebagai nawala bupati bantul di hari jadi kab ke 186