Berita

Penyerahan Simbolis CSR RTLH dari Bank BTN dan KSP Adil Dlingo di Kecamatan Pajangan

Kamis Legi, 13 Agustus 2020 12:16 WIB 423

foto
Penyerahan Bantuan Secara Simbolis

Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BTN dan Koperasi Simpan Pinjam Adil Dlingo kepada tujuh penerima manfaat dari tiga desa di Kecamatan Pajangan yang diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bantul. 

Penyerahan CSR Bantuan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Bank BTN dan KSP Adil Dlingo ke Kecamatan Pajangan dilaksanakan pada Kamis, 13 Agustus 2020 di Kantor Kecamatan Pajangan. Penyerahan tersebut secara simbolis diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul dari pemberi bantuan, yang selanjutnya diserahkan kepada penerima bantuan. Terdapat total tujuh penerima bantuan RTLH yang berasal dari Desa Sendangsari, Desa Guwosari dan Desa Triwidadi.

Renovasi RTLH merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemda Bantul untuk mengentaskan kemiskinan. Pemda Bantul mengajak lembaga dan perusahaan untuk bersinergi dalam pengentasan kemiskinan melalui CSR, yang pada kesempatan ini diberikan oleh Bank BTN dan KSP Adil Dlingo